Pemerhati  Perempuan Suku Bajo datangi Polres Touna, Laporkan Akun Jier Mangantjo

1
437

Touna – matarakyatindo.com Pemerhati perempuan Suku Bajo mendatangi Mapolres Touna  untuk melaporkan terkait dugaan kasus pelecehan terhadap perempun dan Kampung Kabalutan yang dilakukan oleh akun Jier Mangantjo.

Hal itu di sampaikan oleh warga suku Bajo  pada media ini Sabtu 23/11.
Pihak mereka datang dari Kepulawan desa  Kabalutan  Kabupaten Tojo Una-una (Touna)  Sulawesi Tengah (Sulteng) hanya untuk meminta upaya Hukum kepada pihak yang berwajib untuk serius menaggapi kasus tersebut.

Menurut warga pelecehan ini berada di wilayah Touna maka pihak mereka meminta upaya hukum dari pihak yang berwajib yang ada di touna.

” Kita laporkan dulu di polres Touna,dan kalau kita di haruskan untuk meporkan lagi ke Polres Luwuk Banggai,upaya itu juga kita akan lakukan”Ucap warga

Tambahanya kami  Pemerhati dari Perempuan suku bajo mengutuk keras kepada oknum -oknum yang melakuakn pelecehan terhadap kampung dan perempuan,dn kami akan melakukan aksi pada hari senin nanti,tujuanya  kita akan presur laporan kita di Polres Touna.ucap warga dengan nada marah.

Harapan kami selaku warga Pemerhati perempuan suku bajo kami melakukan upaya ini  bukan untuk memprovokasi tetapi paling tidak ada bentuk perhatian dari penegak Hukum tentang pelecehan perempuan yang ada dinkampung Kabalutan.

Kronoligis
Di ketahui Berawal Pemilik akun  bernama Jier Mangantjo melakukan postingan Video yutube  yang berjudul Kampung janda di Tojo Una-Una di branda Facebook miliknya dengan Satus tulisan Wow.

beberapa Komentar jier mangantjo di duga pelecehan terhadap kaum perempuan yang ada di kabalutan

“Saya ada di TKP ternyata benar Fakta Kampung Janda anda minat langsung Boking hhhbb”tulis Jier mangantjo dalam komentarnya

Katawa disini paling capat skali,apalagi abis kawen Tidak bisah di bawah datang teto lari Hhhhhh

“Kayaknya dorang bikin aturan sama di ajarkan teto baru lari
Ktulah saya sempat kaget Ada salah satu warga juga janda janda,bagusnya kalau kawin pantanganya tidak bisah bawa keluar perempuanya minat meluncur saja “itulah beberapa komentar dari Akun milik  jier mangantjo yang sempat di ambil Scrensut oleh salah seorang warga.

Yang ironisnya menurut Rara salah satu pemerhati perempuan suku bajo,Akun jier mangantjo sempat mengirimkan pesan Chting ke Rara,bahwa menurut Ajir Mangantjo Akunya di retas orang.

Penulis: Jepry

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here