Penanganan Covid-19, Dandim Kumpulkan Babinsa

0
24

BANGGAI | matarakyatindo.com – Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw melaksanakan pengarahan kepada Anggota dan Babinsa di Aula Kodim 1308/LB, Senin(2/11/2020).

Dandim menegaskan tentang pentingnya pencegahan Covid-19. Olehnya itu Dandim mengharapkan agar tetap mematuhi peraturan Sosial Distancing yang sudah diterapkan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

Selain itu Babinsa juga harus tetap memantau situasi di Wilayah masing-masing dan harus selalu berperan aktif dalam mensosilisasikan tentang pencegahan virus Covid-19, serta tetap melaporkan situasi Wilayah dan Desa Binaan apabila terdapat hal-hal menonjol pada kesempatan Pertama, karena belum semua tau tentang pentingnya pecegahan Virus ini.

“Keterlibatan kita¬† adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mereka memiliki pengetahuan tentang Virus Corona dan bagaimana melindungi diri dan keluarga,” ujarnya.

Serta selalu mendukung pembagian masker yang dilakukan bersama-sama dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 di Kabupaten Banggai, khususnya di Wilayah yang belum paham tentang pentingnya memakai masker di saat Pandemi seperti ini.

“Kami harap melalui sosialisasi akan tumbuh kesadaran secara mandiri untuk senantiasa menaati anjuran dari¬† pemerintah terkait upaya melawan Corona,” katanya.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here