Penangkapan 9 Pelaku Begal di Parimo…! Ini Kata Ketua Dewan Kabupaten

0
531

 

PARIMO – matarakyatindo.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budiyanto Tongani memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Resort Parimo dan Polsek Tinombo yang telah menangkap pelaku pembegalan selama sepekan belum lama ini di jalur trans Sulawesi.

“Saya mewakili Lembaga DPRD Kabupaten Parimo memberikan apresiasi atas Kerja Cepat Jajaran Polres Parigi Moutong dalam memberantas aksi begal yang terjadi dijalan Trans Sulawesi” tulisnya di Grup WA sore ini Minggu (6/10/2019).

Sebagai pimpinan Wakil Rakyat Parimo, sekaligus mewakili anggota DPRD periode 2019 – 2024 sangat berharap agar Pemerintah Daerah Parimo untuk memberikan dukungan penuh kepada pihak Kepolisian di Kabupaten Parimo, tuturnya.

Untuk lebih memberikan sport kepada pihak Kepolisian, dirinya akan dorong ke Badan Bencana soal dana Mitigasi Bencana dan Remonstruksi untuk dukungan pendanaan.

“Karena bencana itu bukan hanya bencana alam, akan tetapi yang namanya bencana itu sudah jelas nomenklaturnya sangat banyak, termasuk bencana sosial, kerusuhan dan lain-lain sehingga penanganan bisa sinergi, maka Pemda wajib untuk memberikan dukungan pendanaan yang diambil dari dana Mitigasi dan atau rekonstruksi” kata politisi NasDem ini.

Terkait adanya dukungan dana dari para wakil rakyat di Parimo, salah seorang pegiat Sosial H. Sukri Tjakunu langsung memberikan respon positif terhadap dukungan pimpinan DPRD Parimo,”Inilah cermin kebersamaan yang kami harapkan. Semoga Parimo lebih bersinergi kesepannya” jujur Sukri melalui WA kepada redaksi matarakyatindo.com sore ini.

Reporter : Sumardin || Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here