Penemuan Mayat di Kawasan Terminal Mamboro Gegerkan Warga

0
631

Palu – matarakyatindo.com Warga sekitar terminal mamboro, kota Palu, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria pada Rabu, 27 Juni 2019 sekitar pukul 17.00 Wita.

Salah satu saksi mata di lokasi bernama Rea, mengatakan, sesosok mayat itu ditemukan tepat di dekat jembatan beberapa meter sebelum Terminal Mamboro.

“Mayatnya masih ada, sudah ada Polisi juga mau evakuasi,” kata Rea dilansir Posrakyat.com, Rabu (27/6/2019).

Belum diketahui pasti penyebab pria itu meninggal, mayat kemudian dievakuasi oleh Polisi untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya.

Menurut saksi, mayat tersebut diduga belum lama meninggal. “Baru sepertinya kalau di lihat. Tapi belum tahu pasti juga,” jelasnya.

Sesuai press release yang di terima oleh redaksi bahwa Kronologis kejadian Pada hari Selasa 25 Juni 2019, warga sekitar terminal melapor kepada Bhabinkamtibmas bahwa di pos jaga pintu masuk Terminal Mamboro ada seorang pemuda yg tidur di pos jaga dgn ciri-ciri adalah Badan kurus, Tinggi badan 165 cm, Terdapat Luka(lebam)di bibir dan salah Satu kukunya tercabut, Memakai baju kaos warna abu-abu, Memakai celana jeans warna biru Dongker.

Menerima laporan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan warga menuju tempat yg di maksud dan bertemu dengan pemuda tersebut dan sempat di wawancarai oleh Bhabinkamtibmas dari keterangan pemuda tersebut dia berasal dari Desa Sedoa Kec. Palolo dan berada di Terminal Mamboro diantar oleh org yg tidak dia kenal, saat itu Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat mengajak orang tersebut di antar pulang namun yg bersangkutan menolak dan memilih pindah tempat yg saat ini di temukan telah meninggal.

Pada Pukul 17.50 Wita, Kapolsek Palu Utara bersama anggotanya tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Beberapa saat akhirnya  Ambulans RS. Bhayangkara Polda Sulteng tiba di TKP kemudian membawa jenazah tersebut ke RS. Bhayangkara Polda Sulteng.

Hingga berita ini disusun warga Hunian Sementara (Huntara) yang berdekatan dari TKP masih ramai menyaksikan proses evakuasi.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian soal penemuan sesosok ayat yang menghebohkan warga sekitar tersebut (Berbagai Sumber)

Editor : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here