Pengendara Jadi Aman, Traffic Light Perempatan Kampal Sudah Berfungsi

0
47
Wartawan : Pde / Deni

PARIMO | matarakyatindo.com – Sudah dua hari ini sejak kejadian tabrak lari sesama pengendara sepeda motor di perempatan lampu merah Kampal karena lampu merah tidak berfungsi, akhirnya sejak Sabtu (29/82020) sudah aman bagi pengendara yang melintas.

Ini dibuktikan dengan berfungsinya traffic light (lampu merah) sejak Sabtu pagi (28/8/2020), lalu lalang kendaraan yang melintas sudah aman, sehingga ancaman lakalantas hampir ‘hilang’.

“Sukurlah pemerintah daerah langsung merespon keluhan kami yang merasa khawatir karena lampu merah tidak berfungsi. Selaku warga Kampal yang tinggal disekitar lampu merah berterima kasih atas perhatiannya” tutur Andi.

Senada, anggota DPRD Parimo dari Komisi III Wawan Setiawan sangat merespon positif atas pedulinya pihak Dinas Perhubungan Kabupaten dengan merespon cepat menyalakan traffic light (lampu merah) di perempatan Kampal – Parigi sejak keluhan warga belum lama ini.

Politisi Partai Bulan Bintang ini sangat berharap, kiranya pihak Dinas Perhubungan terus melakukan pemantauan setiap perempatan yang terpasang traffic light, demi kelancaran lalulintas di dalam kota Parigi.

“Semoga kerja sama ini bisa terjalin demi untuk keselamatan pengendara yang melintas di Kota Parigi…! Ayo kita jaga keselamatan berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas yang tersedia” ungkap Wawan. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here