Pengendara Roda 2 & Roda 4 Terjaring Operasi Swiping Di Jalan Trans Sulawesi

0
90

PARIMO matarakyatindo.com Puluhan kendaraan Roda 2 dan roda 4 yang terjaring operasi swiping yang di lakukan Satlantas Polres Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi tengah Selasa 19/7/2022, Operasi bertempat di desa katulistiwa kec. Tinombo selatan

Peara pengendara roda 2 kebanyak tak menggunakan helm standar nasional indonesi (SNI) serta tidak melengkapi surat-surat kendaraan terpasak di lakukan tindakan oleh Satlantas Polres dengan menilang puluhan Roda 2

“Tidak hanya kendaraan roda 2 saja namun kendaroda 4 pun tak luput dari pemeriksaan kelengkapan serta pengunaan sabuk pengamanpun turut di tilang.

Pantauan matarakyatindo.com rata rata kendaraan tersebut kebanyaknya mati pajak dan tidak memilkiki SIM. Bahkan ada yang menggunakan kenalpot racing (Bogar).

KBO Satlantas Polres Parimo, Ipda Arman menuturkan Kami Dari Porlres Parimo Melakukan giat razia swiping ini untuk menghimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan trans yang berkendara sepeda motor harus melengkapi surat surat kendaraannya dang menggunakan helm SNI. Tuturnya.

“Sebab. Kata dia Helm adalah pelindung kepala jika terjadi kecelakaan. Tidak sampai disitu ia juga menambahkan gunakanlah selalu sabuk pengaman bagi pengendara roda 4 sebab jika terjadi kecelakaan sabuk pengaman mengatisipasi terjadi benturan pada organ vital. Tambah Dia.

Lanjut dia. Kami tiada henti hentinya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menaati jika berkendara selalu melengkapi surat kendaraannya. Ia berpesan jika masih juga tidak melangkapi jangan salahkan kami pihak kepolisian khususnya Satlantas, akan menindak tegas bagi pengendara yang membandel. Tegas Arman.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here