Pengukuhan Pengurus, Wabup Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Para Lansia

0
42

Editor : Deni Renaldi

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong selaku Ketua Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kabupaten Parigi Moutong H. Badrun Nggai, S.E mengukuhkan pengurus Komisi Daerah Lanjut Usia Kabupaten Parigi Moutong masa bakti 2018-2023, bertempat di Aula lantai II kantor Bupati (10/11/2020)

Pengurus yang di kukuhkan berjumlah 25 orang dan 4 orang staf sekretariat komda lansia, pengukuhan tersebut juga dihadiri Kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong dan pengurus Lansia Provinsi Sulawesi Tengah.

Pengurus Komisi Daerah Lanjut Usia Kabupaten Parigi Moutong masa bakti 2018-2023 yang dikukuhkan tersebut, H.Badrun Nggai SE sesuai dengan aturan ada melekat langsung dijabatan Wakil Bupati sebagai Ketua Komda Lansia Kabupaten.

Dalam sambutannya Wabup, mengharapkan kepada pengurus komisi daerah lanjut usia yang baru dikukuhkan agar bekerja secara efektif dan efisien utamanya dalam peningkatan pelayanan publik.

“Sebagai lembaga yang resmi kita harus dapat meningkatkan pelayanan publik dibidang kesehatan sekaligus menciptakan produktifitas dan kemandirian bagi para lansia, sebab pelayanan kesehatan yang kita lakukan itu bersentuhan sangat erat hubungan kepada kita”. Ujar Wabup yang juga Ketua Komda Lansia Parigi Moutong.

Lebih lanjut wabup, mengatakan bahwa pemerintah selalu berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan memfasilitasi kebutuhan lansia dengan berbagai kebijakan pemerintah, karena walaupun sudah memasuki masa lansia masih bisa terus berkarya untuk daerah ini.

Kepada pengurus komda lansia yang baru dikukuhkan saya berpesan agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta bertanggung jawab pada setiap pekerjaan yang di emban.

“Para usia lanjut harus benar-benar menjaga kesehatan dan tentunya harus selalu bahagia dan sesungguhnya tujuan dengan dibentuknya organisasi ini agar kita menghormati para lansia”. Pesan Wabup.

Sumber : Humas Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here