Pengurus PGRI Cabang Tinombo Selatan, Bentuk Pengurus Ranting Di Dua Rayon.

0
336

PARIMO || matarakyatindo.com Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Tinombo Selatan Kab. Parimo Baru-baru ini, Melaksanakan Kegiatan Pembentukan Ranting PGRI di setiap Rayon.

Ketua PGRI Cabang Kec. Tinombo Selatan, Kab. Parimo, Sulteng, Idris, S. Pd. MPd, Kepada Media ini, mengatakan, bahwa Pembentukan Ranting PGRI, merupakan bagian dari Program Kerja PGRI Cabang yang baru, guna Memberikan Kemudahan bagi Pengurus Cabang, dalam Rangka Melaksanakan Kerja-kerja Pengurus, mengingat Wilayah Kecamatan Tinombo Selatan, Cukup luas, sehingga pihak, Pengurus Cabang membentuk, dua Rayon, bagian Utara dan bagian Selatan, apa lagi kata Idris jumlah Satuan Pendidikan yang ada di Wilayah Kec. Tinombo Selatan kurang lebih 90 Sekolah, mulai dari Tingkat PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta.

Idris juga Mengatakan, dengan Terbentuknya dua Ranting PGRI yang ada di Wilayah Kerja Pengurus PGRI Cabang, akan memberikan kemudahan untuk Berkordinasi, dalam Pelaksanaan Program Kerja PGRI, sehingga, bisa mencapai target, yang di tentuka, baik Program Jangka Panjang, maupun Program Jangka Pendek.

Sebagai Pengurus PGRI yang baru terbentuk, tentunya sangat berharap kepada seluruh Pengurus PGRI Ranting yang sudah Terbentuk, agar mampu Melaksanakan Program Kerjanya, dan membantu mengsukseskan Program Kerja para Pengurus Cabang PGRI Kec. Tinombo Selatan. Tutupnya.

Reporter : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here