Penutapan Dan Final, Ponpes Kyai Sholeh Damar Parigi Juarai Liga Santri Piala KASAD 2022

0
264

PARIMO matarakyatindo.com Penutupan dan final liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022 di lapangan harimau baliara Desa Baliara Kec. Parigi Barat Kab. Parigi Moutong. Sabtu 25/6/2022. Yang mana dalam lag final mempertemukan Ponpes kyai Sholeh Damar Parigi VS Ponpes Ittihadul Ummah Parigi Barat.

Yang di hadiri Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, Perwira penghubung (Pabung) 1306/kota palu Letkol Gatot Subagio, Wakapolres Parimo Kompol I Putu Surya Bhakti, Kajari Parimo Fahrurozi, Ketua Koni Parimo Faizan Badja.

Laga final di saksikan langsung oleh Wakil Bupati dan tamu undangan dimana dalam laga final kedua tim bermain sama kuatnya, dalam babak pertama masih skor kacamata hinngga turun minum.

“Di babak ke II, kedua tim saling meningkatkan serangan ke jantung pertahanan lawan namun hingga pluit panjang di bunyikan tidak ada tambahan gol, hingga dilakukan dengan tendangan titik putih.

Dalam adu pinalti di menangkan Ponpes Kyai Sholeh Damar dengan Skor 5 -3 Atas Ittihadul Ummah Parigi Barat. Sehingga Ponpes Kyai Sholeh Damar, menjuari Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022.

Dalam laga perebutan juara 3 dan 4 pada pagi tadi. “juga di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti antara Arrayyan Sidoan VS Modern Al khairat Siniu. Sehingga Modern Al khairat Siniu juara 3 dan Arrayyan Sidoan juara 4.

Wakil Bupati ( Wabub) Badrn Nggai, Dalam sambutannya. Mengatakan Melalui kompetisi seperti ini, diharapkanmampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Tanah air, Bangsa dan Negara.

“Dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola yang lebih tinggi. Ia, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar. Tandas wabub.

Sementara itu Pabung Letkol Inf Gatot Subagio menuturkan, Setelah liga Santri piala Kasad wilayah Parigi Moutong ini selesai, masih ada satu hal yg perlu dikoordinasikan kepada Pemda dan KONI Parigi Moutong dalam rangka persiapan mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti. Tambahnya.

“Kata Gatot, pihaknya akan mengkomunikasikan terhadap persiapan yang akan di ikuti nanti, tentang kesiapan para pemain yang di anggap bisa di boyong nanti. pada gelaran ini tentunya sudah ada beberapa pemain yang sudah di seleksi untuk dibawah nanti. Ungkapnya.

Di kesempatan itu, Wabub turut menyerahkan trophy kepada juara liga santri Piala KASAD 2022 bersama, Pabung 1306/kota palu, wakapolres, kajari dan ketua koni.

 

DENI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here