Penyerahan Bendera Merah Putih Oleh Sekertaris Daerah Kepada Amanda Dwi Lestari Berjalan Lancar

0
67

PARIMO | matarakyatindo.com – Dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kabupaten Parigi Moutong pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan keterlibatan undangan dilakukan secara Virtual.

Kegiatan upacara peringatan berlangsung dihalaman kantor Bupati selasa (17/8/2021).

Sekertaris Daerah Parigi Moutong Zulfinasran, S.STP,M.AP selaku Inspektur upacara dan diikuti Ketua DPRD, Ketua TIM Penggerak PKK, Ketua DWP dan sejumlah pejabat Forkopimda turut hadir menyaksikan prosesi acara peringatan tersebut.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 kali ini adalah tahun kedua dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid 19, Alhamdulillah kali ini berjalan lancar dan hikmad.

Peserta upacara hanya diikuti yang tergabung dalam satuan TNI, Polri, Pol PP, ASN dan TRC BPBD yang personilnya dibatasi.

Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 76 dihalaman Kantor Bupati, kemudian dilanjutkan prosesi tabur bunga mengenang arwah pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan RI ynag kita peringati saat ini bertempat dipelabuhan Parigi.

Selanjutnya bertempat diruang vidkom Pemda Parigi Moutong, Sekda Parigi Moutong bersama Pejabat Forkopimda juga mengikuti jalannya peringatan detik detik Proklamasi Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 melalui Vidcon yang berlangsung di Istana negara.

Kemudian dilanjutkan pemberian remisi di rumah tahanan (Lapas) Parigi yang pelaksanaan juga dilakukan secara Virtual melalui Video Conferance (Vidcon).

Dan InsyaAllah pada sore hari nanti tepatnya pukul 16.00 Wita akan dilaksanakan upacara penurunan bendera merah putih dihalaman Kantor Bupati Parigi Moutong.

PROKOPIM PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here