Peran Bhabinkantibmas Polsek Tomini Polres Parimo Dimasa Pandemi Dengan Berbagi Nasi Kuning dan Masker Gratis

0
110

PARIMO – matarakyatindo.com Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih menghantui. Semua Elemen saling bahu membahu melakukan Pencegahan hingga Penanganan Penyebaran Covid-19. Peran Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak Polri dalam hal Edukasi dan Sosialisasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tomini Polres Parigi Moutong Bripka Yayang Luki senantiasa selalu melaksanakan Sambang ke Warga Binaan maupun Kantor Desa.

Kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan guna mempererat Silaturahmi antara Warga Binaan dengan Bhabinkamtibmas, Pada kesempatan tersebut Bripka Yayang Luki juga Membagikan Nasi Kuning, Kue dan Masker secara Gratis kepada Warga Binaan yang dilaksanakan Setiap hari Jum’at dengan bertujuan untuk meringankan beban Saudara kita di Masa Pandemi Covid-19.

Kepada media matarakyatindo.com dirinya mengatakan bawah Dengan pelaksanaan Sambang ke Desa, Bhabinkamtibmas dapat terus menghimbau Warga Binaan dan Aparat Desa.

“Dengan kegiatan ini, saya senantiasa mentaati Himbuan Pemerintah agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M” Ujar Bripka Yayang Luki, Jumat (12/11/2021)

Dihubungi Terpisah, Kapolsek Tomini Melalui Kapospol Mepanga, IPDA Eko Maryanto mengatakan bahwa Kegiatan Edukasi dan Penyuluhan tentang pentingnya melakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Edukasi dan Meyuluhan ini akan lebih efektif dan efisien jika dilaksanakan mulai dari tingkat terbawah dengan bertujuan untuk mengajak dan mengimbau kepada Warga Binaan maupun Aparat Desa agar menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat dengan Rajin Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19” Tutup Kapospol Mepanga IPDA Eko Maryanto.

Reporter : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here