Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga, Polsek Mananggu Gelar Vaksinasi Mobile PRESISI

0
141
Kapolsek Mananggu Ipda H.Hartawan, S.H., S.Psi., M.H saat mempublikasikan pelaksanaan vaksinasi mobile Presisi

Gorontalo, Boalemo || matarakyatindo.com Polsek Mananggu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan UPT. Puskesmas Mananggu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara mobile di wilayah hukum Kecamatan Mananggu.

Hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian target vaksinasi di Kecamatan Mananggu.

Kapolsek Mananggu Ipda H. Hartawan, S.H., S.Psi., M.H. saat ditemui awak media mengatakan, vaksinasi mobile merupakan salah satu upaya Polri menjemput bola agar masyarakat bisa lebih mudah memperoleh layanan vaksinasi.

“Kita sudah tentukan jadwal dan lokasi vaksinasi di wilayah Kecamatan Mananggu dan hari ini kita mulai dari Desa Buti” Kata Hartawan.

Dari pantauan di lapangan, nampak antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 cukup tinggi, total 7 vial vaksin yang diberikan kepada 77 orang masyarakat Desa Buti kecamatan Mananggu.

“Kita laksanakan vaksinasi mobile PRESISI ini mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita. Hari pertama ada sebanyak 77 orang yang sudah divaksin,” ungkap Kapolsek Alumnus SIP angkatan 47 ini.

Sementara itu, Kepala Desa Buti Jody Thalib memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Polsek Mananggu dan Puskesmas Mananggu yang telah mengadakan vaksinasi Mobile Presisi di desanya, beliau berharap dengan sinergitas lintas sektor seperti ini akan mendorong kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi yang tentunya akan berdampak positif untuk memutus penyebaran covid 19.

“Atas nama pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Buti saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mananggu dan Puskesmas Mananggu yang lebih pro aktif hingga ke tingkat desa untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19, semoga Polri semakin Presisi dan semakin dicintai masyarakat” tutupnya.

Penulis : Adam29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here