Perempuan Usia Parubaya ‘Penjual’ Shabu Asal Palasa Ditangkap Satres Narkoba

0
3761

Foto : Inilah seorang perempuan penjajal kristal syetan ditangkap Satresnarkoba Polres Parimo

PARIMO | matarakyatindo.com – Nasip sial bagi seorang perempuan usia Parubaya inisial LI warga Palasa Kecamatan Palasa Kabupaten Parigi Moutong akhirnya bertekuk lutut dihadapan petugas.

Pelaku ‘penjajal’ kristal syetan sebagai pengobat hayalan bagi para pengguna ini ditangkap hari Selasa (28/1/2020) pukul 06.00 Wita di TKP desa Palasa bersama barang bukti berkat laporan warga yang merasa kesal atas perbuatan oknum yang selama ini diduga sebagai peracun anak muda.

Informasi yang diterima media ini merilis dimana saat dilakukan penangkapan, perempuan LI tidak melakukan perlawanan. Nampak sejumlah barang bukti yang disimpan pelaku adalah narkotika jenis Shabu beserta alat yang sudah disiapkan.

Adapun Barang bukti yg di amankan sbb:
– 5 (lima) Paket Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 2,84 gram.
– 4 (Empat) plastik klip bening kosong.
– 1 (Satu) Buah timbangan digital.
– 1600.000.(Satu juta enam ratus ribu rupiah)
– 4 (empat) buah korek api gas
– 1 (satu) buah kaca pirek
– 2 (dua) buah potongan pipet .
– 3 (tiga) buah gulungan timah rokok.
– 1 (satu) bungkus plastik klip bening.
– 1 (satu) buah tas kecil merk raddor warnah merah.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis SIK melalui Kasat Narkoba Polres Parigi Moutong IPTU Uspan Lamanda Djahara mengatakan bahwa tersangka Pr. LI saat ini sudah diamankan dirutan Polres Parigi Moutong guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut.

“Total BB sabu-sabu berat 2,84 gram beserta alat-alat yang digunakan untuk memakai sabu-sabu tersebut” kata Kasat Narkoba Polres Parigi Moutong melalui press rilisnya siang ini.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here