Peringatan HSP, Peserta Sepeda Road Cross Se-Sulteng Hadiri Anniverary GTC di Tinombo

0
59

PARIMO | matarakyatindo.com – Mewakili Bupati Parigi Moutong, Hamran Pakaya, SE Kadis Dukcapil melepas Sepeda Road Cross dalam rangka Anniverary Goes Tinombo Club (GTC) yang pertama sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Road Cross di bagi 2 kelas, kelas adventure dan kelas fun.

Peserta diikuti dari Kabupaten Touna, Poso, Sigi, Kota Palu, Tolitoli, Buol dan Kabupaten Parigi Moutong selaku tuan rumah dengan jumlah sebanyak 275 peserta.

Hamran Pakaya dalam sambutannya mengatakan, olahraga sepeda yang dilaksanakan di Kecamatan Tinombo selain menyambut peringatan hari sumpah pemuda juga sebagai ajang promosi objek wisata yang ada di kabupaten Parigi Moutong.

“Para panitia dan masyarakat saya mengharapkan untuk tetap menjaga keamanan wilayahnya. Jadilah tuan rumah yang baik dalam kegiatan ini, serta dapat mencerminkan bahwa kita orang yang ramah”tutur Hamran.

Dikatakannya, di kecamatan Tinombo memiliki objek wisata yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi, seperti objek wisata bawah laut pantai lolaro, sebagai lokasi daiving.

Hamran juga menambahkan bahwa di kecamatan Tinombo akan di bangun Gedung Olahraga (GOR).

PROKOPIM PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here