Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Morowali Laksanakan Donor Darah Terkumpul 34 Kantong

0
53

Morowali || matarakyatindo.com Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 Tahun pada 1 Juli 2020, jajaran Polres Morowali melaksanakan donor darah pada Selasa (23/6), Bertempat di Aula Polres Morowali.

Kegiatan di hadiri langsung Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO S.I.K M.I.K bersama Kepala BNN Morowali AKBP Mulyadi SH dan anggota BNN, Wakapolres Morowali, Pejabat utama Polres morowali, Personil polres Morowali, Personil Kodim 1311 Morowali, SatpoL PP Morowali, Dinas Pertanian Morowali serta sejumlah Masyarakat umum.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Morowali dengan berpedoman pada standar protokol kesehatan yakni menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh dan lain-lain.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dari tim PMI Kab.Morowali dengan berpedoman pada standar protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan, dan cek suhu tubuh”, Terang humas Polres Morowali Bripka Sasri.

Dijelaskan, bahwa jumlah peserta yang mendaftar donor darah sebanyak 52 orang namun dari 52 orang yg mendaftar yang dapat di ambil darahnya sebanyak 34 orang dengan Rincian golongan darah yakni Golongan darah (A) sebanyak 14 Kantong, Golongan darah (B) sebanyak 8 Kantong, Golongan darah (O) sebanyak 11 Kantong, Golongan darah (AB) sebanyak 1 Kantong.

“Jadi keseluruhan darah yang terkumpul sebanyak 34 kantong, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” Harapnya.

Usai Kapolres Morowali beserta jajarannya melaksanakan donor darah, kegiatan dilanjutkan penyerahan hasil donor darah ke Bupati Morowali selaku pembina PMI Kab.Morowali yang diserahkan langsung Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO, S.I.K, M.I K.

Reporter : TAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here