Peringati HUT PGRI dan HGN Ke-76. Pengurus PGRI Tinombo Selatan, Gelar Upacara Bendera

0
68

PARIMO | matarakyatindo.com – Sehubungan dengan Peringatan HUT PGRI yang Ke-76, dan Hari Guru Nasional (HGN), Pengurus PGRI Kecamatan Tinombo Selatan Kamis (25/11) menggelar Upacara Bendera, yang di Pusatkan di Halaman SMAN 1 TinSel, dengan Inspektur Upacara Sekretaris Kecamatan Tinombo Selatan Mudasir, S. Fil, yang sekali gus membacakan Sambutan Kemendikbudriset RI secara tertulis.

Kegiatan itu di Hadiri oleh, Unsur Muspika TinSel, Ketua PGRI TinSel “Idris, S. Pd. MPd, para Kepala Sekolah baik Negeri maupun Swasta dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA dan Seluruh, Dewan Guru dari semua jenjang Satuan Pendidikan yang ada di Wilayah Kec. TinSel Kab. Parimo, Sulteng. Dan bahkan mengikutsertakan Perwakilan dari Peserta Didik untuk, mengikuti Upacara Bendera.

Walau pun Kegiatan Suasana di bawah terik matahari, namun tetap berjalan dengan penuh hikmat.

Ketua PGRI TinSel Idris, SPd MPd di akhir Kegiatan menyampaikan, rasa terima kasih, atas terselenggaranya kegiatan Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Tentunya kata Idris semua ini, tidak lepas kerja sama dan Kekompakan baik Pengurus, maupun Kepala Sekolah, sehingga rencana bisa terlaksana dengan baik.

“Agar momen kali ini, mari kita jadikan sebuah, motivasi dan dorongan untuk memajukan Pendidikan yang lebih baik di Kec. TinSel pada khususnya dan di Kab. Parimo pada umumnya” Tutupnya.

Wartawan : Syarifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here