Peringati HUT RI Ke 74, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bolango Selatan Turut Jadi Peserta Lomba

0
166

Gorontalo, Bonbol-matarakyatindo.com Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 Pemerintah Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan Festival Seni dan Olahraga.

Camat Bulango Selatan, H. Suprianto Katili, S. Ip. M. Si mengatakan bahwa, Perayaaan HUT RI ke 74 tahun 2019 di di wilayah Kec. Bolango Selatan Harus semeriah mungkin.

“kita akan mengadakan perlombaaan – perlombaan yang melibatkan seluruh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Kec. Bulango selatan”, imbuhnya. Jum’at, (16/8/19).

Suprianto menambahkan bahwa, Era sekarang Kita hanya tinggal memeriahkan HUT RI dan tidak lagi di minta berperang untuk merebut kemerdekaan.

“Perayaan HUT RI ke 74 merupakan wujud syukur kita atas kemerdekaan yang telah di raih dengan Perjuangan para Pendahulu kita demi kehidupan kita sekarang ini”, tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Bulango Selatan, Hamzah Saleh, S. H, mengatakan bahwa kekompakan antara Pemerintah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kec. Bulango Selatan patut di acungi jempol.

“Kami mengadakan lomba seni/Vocal yang melibatkan peserta dari Para Kepala Desa, Kepala Sekolah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. di harapkan dengan di adakannya lomba ini, sinergitas antara Aparat Pemerintahan Kec. Bolango selatan, Babinsa dan Babhinkamtibmas akan semakin baik dan Solid”, tuturnya.

Di tempat yang sama, Danpos Ramil 1304-04/Tapa Wilayah Kec. Bolango Selatan, Pelda J.H. Siahaan, menambahkan bahwa dalam Kegiatan Lomba Seni/Vocal, masing-masing peserta di wajibkan untuk menyanyikan lagu Nasional dan satu buah lagu bebas.

“Kegiatan Lomba yang dilaksanakan di Kecamatan Bolango Selatan selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019 juga Merupakan bentuk atau wujud dari Miniatur Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat”, tutupnya.

Penulis : Red-1304-Taufik

Editor : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here