Peringati Hut RI ke 75 Ampana Goes Bersepeda Ampana-Bunta

0
140

Touna – matarakyatindo.com Dalam rangka memyambut Hut ke 75 kemerdekaan RI komunitas Ampana Goes melakukan kegiatan dengan bersepeda dari Kabupaten Tojo Una Una (Ampana) hingga ke Kabupaten Banggai (Bunta), Para anggota Ampana Goes Ini lakukan start dari Ampana sejak pukul 06.00 wita dan tiba di Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai sekitar pukul 12.00 wita.

Salah satu Anggota Komunitas Goes Touna Muzammil kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hut RI ke 75.

“Ada sekitar 20an anggota Goes Ampana yang mengikuti kegiatan hari ini. Sebenarnya anggota Ampana Goes banyak namun karena kita lakukan start masih pagi jadi yang lain ketinggalan, alhamdulillah kami semua bisa selesaikan etape Ampana Bunta yang di perkirakan sekitar 100 kilo meter jaraknya” Ujarnya

“Sebelum melakukan kegiatan ini kami sudah rencanakan mulai persiapan stamina, kesehatan selalu terjaga menginggat jarak kami tempuh kali ini lumayan jauh” Jelasnya

Sesampai di Bunta kata Muzamil, rombongannya lakukan Foto bersama di Tugu Bunta dan tugu etape luwuk-Bunta yang dibangun beberapa waktu lalu.

“Kami istirahat sejenak lalu kembali Ke Ampana, tandasnya.

Reporter : Jefriyanto Dako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here