Personil Polsek Tojo dan Poksubsektor Tobar Melaksanakan Rapid tes

0
104

TOUNA | matarakyatindo.com – Bertempat di Kantor Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar, Kapolsek Tojo bersama personil laksanakan rapid tes anti body IgM/IgG to corona virus, Rabu ( 03/032021 ).

Rapid tes dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui seluruh personil polsek tojo dan polsubsektor tobar terinfeksi virus atau tidak, terutama Virus Dises Covid-19.

Kegiatan rapid tes yang dilaksanakan di Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar tersebut di bantu oleh petugas medis dari Puskesmas Tombiano Kecamatan Tojo Barat, yakni Ibu Titin Kale’e AMd. Kep.

Kapolres Tojo Una Una melalui Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H mengatakan, rapid tes ini dilaksanakan agar bisa mengetahui kalau personil terinfeksi virus, khusunya virus dises covid-19.

“Banyaknya kegiatan kepolisian khusunya di wilayah Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar yang mengharuskan personil selalu siap siaga, dan dituntut untuk menjaga kesehatan dan meningkatkatkan imun serta iman agar terhindar dari virus Dises Covid-19” urainya.

Lanjut kata Kapolsek, dari 16 orang personil polsek tojo dan juga Polsubsektor Tobar yang di rapid, Alhamdulillah semuanya non reaktif, tutupnya.

Redaksi matarakyatindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here