Pesan Bupati Parimo di Paripurna ‘Rubah Paradikma Lama, Kita Menuju Pola Baru

0
449

PARIMO – matarakyatindo.com – Rapat Paripurna penjelasan Bupati atas Raperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2020 pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Parigi Moutong masa persidangan III malam ini Jumat (4/10/2019) menjadi sejarah penyatuan Eksekutif – Legislatif, karena wajah Bupati dan Wakil Bupati bersama Sekda H. Ardi Kadir telah membuka paradikma baru.

Pantauan matarakyatindo.com saat Paripurna berlangsung, nampak pimpinan DPRD Sayutin Budianto Tongani didampingi Wakil Ketua Sugeng Salilama dan Faizan Badja langsung memberikan respon positif. Apa lagi anggota DPRD yang hadir malam ini berjumlah 38 orang dari 40 anggota tetapnya, ikut bersimpati atas kehadiran orang nomor satu di Parimo saat ini.

Bupati H. Samsurizal Tombolotutu dalam amanatnya mengajak pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat untuk membangun sinergitas dan pola kemitraan yang sejuk, terhormat dan bermartabat dari dan untuk kepentingan masyarakat secara masif.

“Mari kita tingkatkan paradikma berfikir yang positif dan konstruktif, demi kemajuan daerah yang kita cintai. Tinggalkan pola lama yang hanya mementingkan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan” ujar Bupati.

Dia mengajak para anggota Dewan terhormat untuk menyudahi pola pendekatan yang membenarkan kebiasaan yang hanya menimbulkan ego sektoral, dan saatnya kita membiasakan kebenaran dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, daerah, bangsa dan negara” kata Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati langsung disambut oleh ketiga unsur pimpinan DPRD Parigi Moutong. Sementara tamu undangan yang terdiri pimpinan OPD, para wartawan secara bersamaan memberikan aplos.

Reporter : Sumardin || P’de / Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here