Peserta Lomba Paralayang, Wahyudin : 50 Pesert Luar Negeri Sudah Mendaftar

0
115
Ketua FASI (Federasi aero Sport indonesia) Parimo Wahyudin A. Takuloe

PARIMO, matarakyatindo.com – Ketua FASI (Federasi aero Sport indonesia) Parimo Wahyudin A. TakuloeKetua FASI (Federasi aero Sport indonesia) Parimo Wahyudin A. Takuloe, mengatakan dalam Persiapan event kejuaraan paralayang internasional saat ini untuk peserta sudah terdaftar sejumlah 50 orang lebih.

Peserta yaitu diantaranya empat orang dari Negara Korea Selatan dan satu dari Negara Thailand, untuk kuota pendaftar peserta yang telah ditentukan oleh pihak FASI Pusat sejumlah 150 orang dan akan terus membuka pendaftaran terbuka bagi negara luar melalui link website luar Negeri. “Ungkap Wahyudin. Jumat 14 oktober 2022.

Kata Wahyudin, Kejuaraan ini akan memperebutkan Bonus total 152 juta, Adapun kategori dari event ini terdiri dari 5 kategori diantaranya,1. Man Individual internasional, 2. women individual internasional, 3. team internasional beregu (Overall), 4. Man Individual Nasional dan 5. Man Individual Nasional. Ujarnya.

Di ungkapnya, Selain paralayang nasional dari pihak TNI AU akan menghadirkan Hot air Balon (Balon Udara),” ini bertujuan untuk turut memeriahkan event paralayang internasional sebagai salah satu bentuk dukungan dari pihak AU. Ungkapnya.

Dia menambahkan. Tim AU juga akan menyiapkan tim Dokter yang tergabung dari organisasi WALUBI IDI sebanyak 10 orang yang akan melakukan pengobatan gratis seperti pengobatan bibir sumbing dan juga pembagian kacamata baca 300 buah secara gratis di lokasi tersebut. “tutupnya.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here