Petugas Pelaksana Verifikasi Dan Validasi DTKS Parimo Dikukuhkan 

0
67

PARIMO | matarakyatindo.com – Bertempat di Aula Bappelitbangda, Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Drs H Samin Latandu mengukuhkan dan mengambil sumpah Petugas pelaksana verifikasi dan validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Selasa (30/3/2021).

Usai mengukuhkan, Samin mengucapkan Selamat kepada seluruh Petugas Verifikasi dan Validasi DTKS yang telah diambil sumpahnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan selamat kepada petugas pelaksana verifikasi dan validasi DTKS. Saya berharap dengan dikukuhkannya saudara tadi dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, jujur dan transparansi dalam pelayanan kepada Masyarakat,”Imbaunya.

Samin berharap para petugas pelaksana verifikasi dan validasi DTKS dapat Bekerja Sama Dengan OPD OPD terkait, tidak ketinggalan Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

“Juga bagi petugas Desa, Kelurahan dan Kecamatan agar dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugas ini dengan baik dan benar,”Tutup Samin.

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here