Pilkades Konarom Induk Telah Melakukan Pencabutan Nomor Urut…! Apa Pesan Kapolsek Dumoga Tenggara ?

0
372

BOLMONG (SULUT) | matarakyatindo.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) sebagai bentuk demokrasi yang dipilih langsung melalui proses pemilihan secara jujur, adil, tertutup dan rahasia.

Pemilihan kepala desa (pilkades) kini sudah masuk pada tahap penetapan dan pencabutan nomor urut. Berikut harapan Kapolsek Dumoga Tenggara, Minggu (20-10-2019).

Ajang kontestasi pilsang desa konarom sudah semakin dekat sembari secara bersama-sama menjaga kekeluargaan dan keamanan sebagai bentuk kerukunan dalam bermasyarakat.

“Dalam ajang kontestasi Pilsang, poin pertama yang harus kita jaga adalah kekeluargaan dan keamanan dalam masyarakat”, ungkap Iptu Suwoyo selaku Kapolsek Dumoga Tenggara.

Iptu Suwoyo meminta agar kiranya masyarakat dapat menjaga kondisi tetap kondusif, yaitu mulai dari tahapan awal hingga setelah penetapan sampai dengan proses pemilihan nanti.

“Kiranya kerukunan dan keamanan dapat kita jaga sama-sama sampai dengan pemilihan nanti”, tutupnya.

Senada dengan hal itu, Yusuf Eato selaku ketua panitia mengungkapkan, bahwa sampai dengan saat penetapan dan pencabutan nomor urut, pihaknya telah berkerja sesuai dengan juknis yang diterima dari Kabupaten, sehingga sampai dengan tahapan ini telah berjalan dengan lancar.

Yusuf katakan, dari ketiga calon Kepala desa yang melakukan undian, tercatat bahwa nomor urut satu atas nama Milian Egam, nomor urut dua Boby Bonde dan nomor urut tiga inkamben Fadal A.N Mamonto”, urainya.

Ucapan terima kasih kami selaku panitia kepada Kapolsek Dumoga Tenggara yang telah berkerja sama dalam melakukan pengamanan sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Dumoga Tenggara yang telah menyempatkan hadir dan memberikan arahan kepada seluruh masyarakat agar menjaga suasana tetap kondusif”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

Editor : Sumardin || P’De

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here