Pilkades Rasa Pilpres, Anwar A. Ali Ungguli Pesaingnya di Pilkades Kayu Jati

0
317

Ongka Malino – matarakyatindo.com Tanggal 29 juni 2019 Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak dibeberapa kecamatan, termasuk Kecamatan Ongka Malino.

Ada lima desa yang melaksanakan pilkades serentak di Kecamatan Ongka Malino, salah satunya adalah Desa Kayu Jati.

Ada empat caloan kandidat yang ikut meramaikan pilkades di Desa Kayu Jati :
1. Jasran S. Koseke
2. Moh Luber
3. Anwar A. Ali
4. Sugiarto, S.Pi.

Setelah proses perhitungan suara disemua dusun, Tim 03 meyakini bahwa mereka telah memenangkan pemilihan tersebut, hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Relawan 03 Suriono Manoppo.

“Alhamdulillah dengan perolehan suara yang kami hitung, bahwa kami telah unggul dari semua calon yang ada” Tuturnya.

Semetara itu calon kepala desa terpilih Bapak Anwar A. Ali mengatakan kepada wartawan media kami, bahwa berdasarkan pleno yang dilaksanakan oleh P2KD bahwa dirinya yang memperoleh suara terbanyak.

“Setelah perhitungan suara kami diundang oleh P2KD untuk menyaksikan pleno penetapan calon terpilih dan alhmdulilah saya meraih suara terbanyak, yaitu 401 Suara ” Ujar Anwar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi Kepala Desa Kayu Jati, sayapun berharap setelah ditetapkan siapa yang menjadi pemenang, mari kita kembali sama-sama bersatu untuk membangun Desa Kayu Jati yang lebih baik” Tutup Anwar.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here