Pilkades Serentak, Calon Kades Mulai Paparkan Visi Misi, Ini Kata Warga !!!

0
539

BONE BOLANGO | matarakyatindo.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 Di Kabupaten Bone Bolango, tepatnya di Kecamatan Tilongkabila sudah tak lama lagi akan dimulai, para calon Kepala Desa mulai bergerak menemui konstituennya guna menonjolkan Visi Misi mereka masing-masing,” Rabu (30/10/2019).

Pemilihan Kepala Desa Serentak tersebut, telah bermunculan para kandidat Bakal Calon Kepala Desa (Kades). Itupun semuanya dinilai yang cukup handal dan mampu menjadi calon seorang pemimpin.

Salah Satunya Calon Kepala Desa (Cakades) Ramla Djafar yang merupakan Calon Petahana yang berasal dari Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Sosok figur yang satu ini lebih mengedepankan Visi Misinya untuk mewujudkan masyarakat yang sejatera sesuai permintaan kontituen untuk bisa melanjutkan masa kepemimpinannya yang kedua.

Ramla Djafar Selaku Calon Kepala Desa Toto Utara itu pun menuturkan bahwa dirinya maju pada pemilihan Kepala Desa Toto Utara ini atas permintaan masyarakat.

“Saya akan siap bertarung kembali pada pemilihan Kepala Desa Bulan November mendatang,” Ujarnya.

Diapun berjanji bahwa jika dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa, maka dia siap melayani semua kebutuhan masyarakat tersebut.

“Ketika masyarakat membutuhkan saya, tentu yang harus dikedepankan adalah kesejateraan masyarakat Toto Utara sebagai yang utama” ujarnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut, kiranya lebih dikedepankan nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan. Siapa pun yang terpilih, mari kita dukung bersama, agar pelaksanaan Pilkades itupun berjalan aman dan terkendali.

“Siapa yang terpilih pada saat pilkades nanti, ayo kita dukung dan menerima bersama untuk keberlangsungan kepemerintahan desa Toto Utara,” Harapnya.

Pengakuan seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya itu membenarkan bahwa warga desa Toto masih menginginkan sosok Ramla Djafar tersebut.

“Benar kami mendukung ibu Ramla untuk mencalonkan diri kembali pada pemilihan Kepala Desa Toto ini, agar kami masi bisa merasakan program andalannya,” harap warga.

Reporter : Idris Sune

Pengarah : Ramlan Tangahu

Editor : Redaksi matarakyatindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here