Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Minta Harkamtibmas Dilakukan Secara Konsisten

0
53

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (23/8/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran, Kapospol KP3 Luwuk dan Kapospol Toili Barat, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam arahannya, AKBP Satria menekankan agar Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) agar dilakukan secara konsisten sebab anggota sebagai anggota Polri bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Apa yang rekan-rekan sudah laksanakan, terus dilakukan secara konsisten dan jangan kita lengah, tetap fokus, sabar, waspada serta jangan takabur,” terang AKBP Satria.

Tak hanya itu, AKBP Satria meminta agar tetap aktif memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, patuh menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan sukseskan vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap awasi pasien Covid-19 yang menjalani Isolasi Mandiri. Terkait angka kematian rekan-rekan semua punya data dan untuk yang rentan agar diawasi khusus bersama tenaga kesehatan. Terget kita menurunkan angka kematian akibat Covid-19,” ujarnya.

AKBP Satria juga mengimbau seluruh anggotanya agar selalu menjaga kondisi kesehatan dan imunitas tubuh dan tetap semangat sehingga bisa menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik.

“Selalu berdoa kepada tuhan yang maha kuasa, meminta keselamatan untuk diberikan kesehatan, kesuksesan dan dimudahkan dalam tugas. Tetap kompak bersama beberapa pilar dan semua komponen,” tutup Kapolres.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here