Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2020, Ini Pesan Kapolsek Dumoga Utara !

0
615

Sulut, Bolmong- matarakyatindo.com Personil Polsek Dumoga Utara melaksanakan apel pagi di halaman kantor Polsek Dumoga Utara, Senin (6-1-2020)

Apel pagi di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suwoyo yang di hadiri Kanit Reskrim Andri Umbo dan personil Polsek Dumoga Utara.

Dalam arahannya Kapolsek mengharapkan agar seluruh personil meningkatkan kedisiplinan serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek Dumoga Utara, AKP Suwoyo (Foto : Vijay)

Saat di konfirmasi AKP Suwoyo mengatakan bahwa dalam pelaksanaan apel pagi ini dirinya menyampaikan beberapa arahan dan juga mengharapkan agar personil meningkatkan kinerja di tahun 2020.

“Saya harap di tahun 2020 seluruh personil meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga meningkatkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Dumoga Utara”, kata Akp Suwoyo.

Tak lupa pula Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Seluruh Personil Polsek Dumoga Utara yang sudah melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun baru dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksaanaan perayaan Natal Maupun pergantian malam tahun baru boleh berlangsung aman dan lancar terjadi hal – hal menonjol seperti harapan kita semua.

“Di tahun 2020 ini kita awali dengan semangat baru, harapan baru dan berkat yang baru, serta kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di tahun ini kita masih di berikan kesehatan”, tambahnya.

Selesai apel pagi yang dilakukan Polsek Dumoga Utara, Kapolsek melanjutkan dengan rapat evaluasi kinerja daripada Kanit dan Babinkantibmas.

“Agar bisa lebih bersinergi dengan masyarakat Babinkantibmas merupakan ujung tombak dari tugas kepolisian”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here