Pipa Induk Sekitar Intake Rusak, SPAM Parigi Dan SPAM Tolai Saat Ini Alami Gangguan

0
173
Reporter : Deni Renaldi / Editor : Pde

PARIMO | matarakyatindo.com – Akibat hujan melanda wilayah Parigi Moutong kurun waktu sepekan ini, SPAM di Parigi dan Tolai alami gangguan akibat rusaknya pipa induk sekitar intake.

Plt Kepala Dinas PUPR Parimo Rivai, ST MSi mengakui terjadinya kendala untuk pendistribusian air minum untuk SPAM Parigi dan Tolai sehingga pelanggan diminta bersabar karena saat ini masih dalam perbaikan.

“Kepada semua pelanggan SPAM, khususnya wilayah SPAM Parigi dan SPAM Tolai kami sampaikan permohonan maaf karena distribusi air bersih mengalami gangguan. Hal ini dikarenakan rusaknya pipa induk di sekitar intake ke dua wilayah SPAM tersebut akibat banjir” kata Rivai melalui press rilisnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan upaya perbaikan di lapangan sebagai realisasi penyaluran airnya, dan semoga distribusi air bersih secepatnya bisa normal kembali, tuturnya.

Plt Kadis PUPR berharap, khususnya kepada seluruh warga yang terdampak banjir bisa menjaga kesehatannya, terutama kepada pelanggan air SPAM wilayah Eks Parigi dimohon bersabar atas gangguan SPAM.

“Kami turut prihatin atas musibah ini, dan kami di Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong akan segera melakukan penanganan sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan. Terima kasih, semoga kita semua tetap diberi kekuatan dan ketabahan serta kesehatan dari Allah SWT, dan semoga semua keadaan bisa segera membaik dan normal kembali. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here