Pisah Sambut Kapolres Banggai, Ini Pesan AKBP Budi Priyanto Kepada Anggota

0
66

BANGGAI | matarakyatindo.com – AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil karena telah membantu selama menjabat Kapolres dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banggai.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan laporan kesatuan sertijab Kapolres Banggai lama, AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, kepada Kapolres Banggai baru AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, Kamis (4/6)

“Terima kasih juga rekan-rekan (Anggota-read) telah memberikan rasa kekeluargaan bagi kami selama disini. Kenangan ini akan selalu saya kenang, karena setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya” sebut AKBP Budi.

Selain itu, perwira dua melati ini meminta agar anggota membantu Kapolres Banggai baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Sekali lagi tolong dibantu AKBP Satria Adrie Vibrianto dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres,” tutur AKBP Budi Priyanto.

Diakhir arahannya, AKBP Budi Priyanto memohon maaf kepada seluruh personil jika selama menjabat Kapolres Banggai pernah membuat kesalahan.

“Saya bersama keluarga mohon pamit, mohon doa dan restu semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru…! Tolong titip salam kami kepada anggota yang tidak sempat hadir. “Banggai kalian ada didiri saya,” sebut AKBP Budi Priyanto.

Kegiatan yang digelar di Mapolres Banggai ini, tetap mengikuti Protokol Kesehatan WHO dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here