PLH KAPOLRES POHUWATO TINJAU LOKASI BENCANA TANAH LONGSOR

0
99

Polres Pohuwato || matarakyatindo.com Pelaksana Harian Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kombes Pol Slamet Hermawan, S.I.K.,MM, Meninjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di kec. Buntulia Rabu (31/08/2022).

Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato didampingi oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya S.I.K, Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Afandi Nurkamiden SE dan Kapolsek Marisa Iptu Usman DG. Maroa SH, meninjau lokasi Bencana Tanah Longsor.

Slamet Hermawan saat berada dilokasi bencana tanah longsor tepatnya di jalan desa Hulawa kec. Buntulia kab. Pohuwato, mengatakan, dengan tingginya intensitas curah hujan pada hari Selasa, (30/08/2022) diwilayah kab. Pohuwato,

Sehingga mengakibatkan terjadinya bencana tanah longsor yang berdampak pada jalur transportasi antar desa yang ada di Kecamatan Buntulia mengalami hambatan, sehingga aktivitas masyarakat tidak berjalan seperti biasa berdampak juga penyaluran hasil pertanian maupun barang kebutuhan pokok lainnya sehingga pendistribusian terkendala akibat bencana tanah longsor yang menutupi badan jalan, untuk kepentingan umum bersama,

“Kami Polres Pohuwato telah mengambil langkah berkoordinasi dengan PT PET untuk Pengadaan Alat Berat guna untuk membantu membersihkan material berupa tanah dan pasir maupun batu batuan yang ada di badan jalan, hal ini kami lakukan agar penguna jalan atau warga masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasanya dengan aman, baik dan lancar, ” pungkas Slamet Hermawan.

Sumber : Humas Polres Pohuwato

Editor : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here