Polisi Temukan Empat Remaja Sedang Asyik Ngelem

0
206

BANGGAI | matarakyatindo.com – Personel Satuan Sabhara Polres Banggai menemukan empat remaja sedang asyik ngelem di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Senin malam (21/12).

Mereka ditemukan saat polisi menggelar patroli rutin dan melihat sekelompok remaja sedang nongkrong di tempat gelap. Saat di Periksa ternyata sedang asik menghisap aroma lem fox yang mereka masukkan kedalam plastik.

“Anggota langsung mengambil barang bukti dan memberikan pembinaan tentang dampak dari ngelem,” kata Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Setelah diberikan pembinaan, para ke empat remaja itu langsung diperintahkan membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mereka tidak ditahan, tetapi diperintahkan kembali ke rumah,” sebut Iptu Jimyarto.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengimbau agar para orang tua lebih extra dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya terutama ketika berada di luar rumah.

“Jika tidak terlalu penting sebaiknya aktivitas anak – anak untuk keluar malam agar dibatasi waktunya. Apalgi saat ini sedang pandemi Covid-19,” imbau AKBP Satria.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here