Polisi Temukan Nenek Ranem Yang Hilang di Desa Sausu Torono Kecamatan Sausu

0
296

Foto : Nampak personil Kepolisian Sektor Sausu dipimpin Iptu Asse SH menemukan keberadaan orang hilang (F-Polsek Sausu)

PARIMO | matarakyatindo.com – Pencarian seorang nenek Ranem atau panggilan Mbok Ngapak beralamat dusun III desa Sausu Torono Kecamatan Sausu yang dilaporkan pihak keluarga korban telah menghilang akhirnya ditemukan.

Kapolres Parimo melalui Kapolsek Sausu Iptu Asse SH melalui rilis malam ini melaporkan, berdasarkan laporan keluarga korban terkait belum kembalinya Mpok Ngapak (60) kerumah pada hari Kamis (30/1/2020) sekira pukul 18.00 Wita langsung direspon aparat Kepolisian.

Menurut Iptu Asse, pencarian nenek Ranem melibatkan Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Sausu, pihak Basarnas, personil Koramil dipimpin Danramil Lettu Sutarmin dan masyarakat desa Sausu Torino pada hari Jumat tanggal 31 Januari 2020 Sekitar pukul 07.30 Wita.

Pencarian dilakukan disekitar perkebunan warga melalui jalan kuburan menyusuri sungai Nonju, kata Kapolsek Sausu.
Kemudian sekitar pukul 08.50 Wita akhirnya Pr. Ranem alias Mbok Ngapak berhasil ditemukan.

Untuk menjaga keselamatan nenek Ramen, sang nenek dibawa kepuskesmas Sausu untuk mendapat perawatan dengan menggunakan mobil Patroli Sektor Sausu, kata mantan Kapolsek Torue ini.

Lantas apa kata warga saat nenek Ranem ditemukan ? Pihak keluarga dan masyarakat Desa Sausu Torono sangat antusias dan berterimakasih berkat kesigapan dari tim yang melakukan pencarian yaitu Basarnas, Personil Polsek Sausu yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Sausu IPTU ASSE, SH. dan Personil Koramil Sausu dipimpin oleh Danramil LETTU SUTARMIN telah berhasil ditemukannya keberadaan Pr. Ranem alias Mbok Ngapak.

Informasi keluarga sang nenek, ternyata yang bersangkutan terpengaruh akibat usia sudah tua dan sudah sering pikun semoga Polri semakin dicintai masyarakat, kata kerabat nenek Ranem.

Reporter : Pde Husain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here