Politeknik KP Memiliki Daya Saing Tinggi…! Berikut Penjelasan Jhoni Tagunu

0
58

PARIMO || matarakyatindo.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Joni Tagunu SE mengatakan, Taruna Taruni lulusan Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) memiliki daya saing tinggi utamanya dibidang Kelautan dan Perikanan.

Menurut mantan Kadis Perhubungan itu, bahwa nantinya Politeknik KP yang dibangun di Kabupaten Parigi Moutong akan terus diinformasikan ke publik sehingga masyarakat mengetahui bahwa akan ada Kampus Politeknik KP di daerah Songu Lara Mombangu.

“Sebagai corong Pemerintah daerah, kami terus menginformasikan kepada masyarakat terkait bidang apa saja utamanya mensukseskan Politeknik KP di Parimo yang rencananya awal Maret ini kegiatan perkuliahan di Mosing dimulai,”Katanya.

Ditambahkannya, pendidikan Politeknik untuk menghasilkan lulusan yang memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan yang handal sehingga langsung dibutuhkan di industri industri yang ada.

“Politeknik KP mencetak Sumber Daya Manusia yang bermartabat, kompoten, mandiri, dan cekatan serta unggul di bidang Kelautan dan Perikanan menuju Indonesia sebagai negara maritim yang berdaulat dan berkelanjutan untuk kesejahteraan orang banyak,”Terangnya. Rabu (24/2/21).

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here