Polres Donggala Peduli, Kapolres Bagikan Masker Kepada Insan Pers 

0
42

DONGGALA | matarakyatindo.com – Sebagai bentuk kemitraan dan kepedulian ditengah Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Donggala, Rabu (29/4/2020) Kapolres Donggala membagikan masker kepada para insan Pers, baik media cetak, elektronik maupun media online.

Pemberian masker nonmedis tersebut dilakukan usai agenda pers conffrence bertempat di Aula Rupatama Mapolres Donggala.

“Masker nonmedis yang diserahkan kepada para pekerja awak media merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan Pers di tengah pandemi Covid-19,” beber Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim

Kapolres menambahkan, bersama kegiatan tersebut, lebih memahami peran Kepolisian, selain melayani masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan warga masyarakat untuk bersama-sama mampu memutus rantai perkembangan Covid-19.

“Agar sekiranya Pers di Donggala terus berjuang menyampaikan upaya pencegahan penyebaran virus corona /covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat dengan pemberitaan yang sejuk,” pintanya.

Harapanya mampu memberikan semangat agar masyarakat tidak panik dengan ancaman wabah, yang saat ini telah menjadi pandemi global.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here