Polres Morowali Berbenah, Pejabat Utama dan Para Kapolsek Dilantik

0
222

Morowali || matarakyatindo.com Polres Morowali di bawah Komando AKBP Bayu Indra Wiguna SH, SIK,MIK perlahan mulai berbenah, sejumlah jabatan utama dan para Kapolsek di jajaran wilayah Polres Morowali resmi dilantik, bertempat di halaman kantor Mapolres Morowali (8/1).

Pelantikan ini dirangkaikan dengan serah terima Kapolsek Bahodopi dari Pejabat lama kepada pejabat baru dipimpin langsung Kapolres Morowali Bayu Indra Wiguna dan disaksikan para Rohaniawan.

Adapun pejabat dan para Kapolsek yang baru dilantik di jajaran Polres Morowali yakni Wakapolres  dijabat oleh Kompol. H. Amir, Kabag Ops dijabat oleh AKP. Nasruddin, Kabagren dijabat oleh AKP Abidin, SH, Kabsumda dijabat oleh AKP Mokhamad Mujito, S. Sos, Kasatintelkam dijabat oleh AKP. Sofian Noor, Kasatreskrem dijabat oleh AKP. Donatus Kono, SH, S.IK, Kasatresnarkoba dijabat oleh AKP Hariyadi,SH .

Sementara untuk jabatan para Kapolsek masih tetap di jabat para pejabat lama, yang berganti hanya Kapolsek Bahodopi ditarik di Polres Morowali menjabat sebagai Kabag OPS.

Kepada sejumlah media Kapolres Morowali Bayu Indra Wiguna mengatakan pelantikan pejabat utama, yang sudah dilaksanakan merupakan suatu kebanggaan dan kemajuan Polres Morowali karena pejabatnya sudah memiliki kewenangan penuh untuk memimpin satkernya masing-masing.

Olehnya, diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan sumpah atau janji yang telah diucapkan, karena janji yang sudah diucapkan tidak hanya di hadapan manusia tapi juga dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

”Semoga para pejabat yang baru di lantik agar bekerja dan melaksanakan tugas sesuai sumpah yang sudah di ucapkan, karena sumpah yang di ucapkan bukan hanya di hadapan manusia tapi juga dihadapan sang pencipta,” Harap Perwira dua bunga di pundaknya itu.

Reporter : Patar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here