Polres Palu Peduli Covid, Kapolres Beserta Jajaran Berbagi Sembako di Kota Palu

0
113

PALU | matarakyatindo.com – Polres palu beserta jajaranya, secara serentak membagikan sembako di sejumlah panti asuhan dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Sebanyak ratusan paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di berbagai lokasi di wilayah Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh , SIK.SH.MH bersama PJU Polres Palu melaksanakan bhakti sosial di Panti asuhan, Masyarakat kurang mampu diwilayah kota Palu.

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Palu itu juga diwakili oleh setiap Kapolsek Jajaran disambut langsung oleh pimpinan Panti Asuhan serta masyarakat kurang mampu di Wilayah Polsek Jajaranya.

Kapolres Palu dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya beserta rombongan adalah dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

“Bila dinilai maka bantuan ini tak seberapa, namun inilah bentuk empati kami, khususnya kepada warga masyarakat yang terdampak virus corona,” katanya, Jumat (15/5/2020).

Kapolres Palu berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan anak-anak penghuni Panti Asuhan

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anakku sekalian,” tandasnya.

“Terima kasih kami kepada Keluarga besar Polres Palu yang telah bersilaturahim ke Panti asuhan darusalam ini, sekaligus untuk memberikan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan, diberikan balasan berlipat-lipat dari Allah Subhanahu wata’ala,” katanya.

“Untuk Polsek Jajaran, juga secara serentak melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19),” pungkasnya. (BIM)

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here