Polres Parimo Gelar Upacara Korps Raport Periode 1 Januari  2021, Sebanyak 96 Personil Menerima Kenaikan Pangkat

0
70

Parimo || matarakyatindo.com Pada hari senin tanggal 4 januari 2021, pukul 08.00 wita bertempat di halaman Mako Polres Parigi Moutong berlangsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021.

Terdapat 96 Personil Polres Parimo yang mendapatkan kenaikan pengkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut:

– IPTU ke AKP sebanyak 2 personil
– IPDA ke IPTU sebanyak 5 Personil
– AIPDA ke AIPTU sebanyak 5 Personil
– BRIPKA ke AIPDA sebanyak 12 personil
– BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 52 personil
– BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 7 personil
– BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 13 personil

Dalam kegiatan Upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Parimo AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA, SH, SIK, Perwira Upacara yaitu Kabag Sumda Polres Parimo KOMPOL ABU BAKARAR, Komandan Upacara yaitu IPDA I KADEK SRIANAN, S.Sos, dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira Polres Parimo, Para Personil yang naik pangkat dan seluruh Personil Polres Parimo.

Upacara diawali dengan Laporan Perwira upacara, laporan komandan Upacara, selanjutnya laporan perwakilan Personil yang naik pangkat, Amanat, kemudian pembacaan doa, Foto bersama, selesai.

Dalam amanatnya, Kapolres Parimo mengucapkan Selamat atas anggota yang naik pangkat periode 1 januari 2021. Upacara Korps Raport rutin dilaksanakan setiap 6 bulan, memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat yang dapat dijadikan motivasi, penyemangat kerja Personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi Kepolisian dan tentunya menjadi kebanggan keluarga.

Kegiatan dilanjutkan syukuran di aula pesat gatra Polres Polres Parimo yang berlangsung sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19.

HUMAS : POLRES PARIGI MOUTONG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here