Polri Berbagi : Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Mananggu Bagi Sembako

0
115

Boalemo, Mananggu || matarakyatindo.com Kepolisian Negara RI dan jajaran secara serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Paket sembako kepada masyarakat, Hal ini dalam rangka menyambut kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2020.

Tak mau ketinggalan, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Boalemo Polsek Mananggu juga ikut menggelar menggelar Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako, Selasa(23/06/2020).

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Mananggu IPDA Gerryliyus Febrera, S.Tr.K menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa saat ini perekonomian masyarakat sedang menurun akibat imbas dari pandemi Covid-19, Semoga dengan bakti sosial ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Insya Allah apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan bisa mempererat tali silaturahmi guna membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat” Ungkapnya

“Semoga sumbangsih kami ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan semoga kamipun dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat.” Harapnya.

Kapolsek Mananggu IPDA Gerryliyus Febrera, S.Tr.K kembali menambahkan bahwa Sebanyak 250 paket sembako didistribusikan Polsek mananggu di Kecamatan Mananggu dengan sasaran tokoh agama (Imam Masjid dan Pendeta), tenaga honorer serta warga masyarakat kurang mampu. Tak hanya itu, dalam momen Hari bhayangkara ini,

Menurutnya Pihak Polsek Mananggu juga turut membagikan paket sembako kepada tim medis dari Puskesmas Mananggu yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid 19.

“Kami juga turut berbagi dengan rekan-rekan medis sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang berjuang sebagai garda terdepan dalam pencegahan covid 19” tutup Kapolsek Alumnus Akpol 2016 ini.

Dihubungi terpisah, Deni Tololiu,S.Th selaku tokoh agama sekaligus Pendeta Kecamatan Mananggu memberikan apresiasi kepada Polsek Mananggu atas kepedulian terhadap masyrakatnya yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu terlebih bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Mananggu

“Saya atas nama masyarakat Kecamatan Mananggu mengucapkan Terimakasih kami ucapkan kepada Pihak Kepolisian Polres Boalemo Polsek Mananggu atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang tiada henti memberikan santunan di tengah-tengah pandemi covid 19, semoga di moment Hari bhayangkara yang ke 74 ini Polri semakin dicintai oleh masyarakat” ujar pendeta yang akrab di sapa Deni.

Sumber : Polsek Mananggu

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here