Polsek Batui Salurkan Bantuan Sembako

0
32

BANGGAI | matarakyatindo.com – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama anggotanya menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Batui, Kamis (8/7/2021).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan jajaran Polsek Batui kepada warga yang menjalani isolasi mandiri agar semakin tenang saat berada di rumah.

“Ini agar warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bisa tetap berada di rumah. Karena kebutuhan makan sehari-hari terpenuhi,” ungkap Iptu Yoga.

Saat memberikan bantuan sembako, Iptu IK. Yoga juga memberi dukungan moril kepada pasien agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga secara mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin.

“Kita juga mengimbau agar mereka selalu semangat menjalani isolasi mandiri dan tidak lupa berdoa,” ucap perwira berpangkat dua balak ini.

Iptu Yoga menyatakan, pihaknya juga menugaskan untuk selalu melakukan pemantauan terhadap warga tersebut, guna mengurangi risiko penularan Covid-19.

“Bantuan ini sangat berarti bagi mereka, karena kewajiban melakukan isolasi,” tutup Iptu Yoga.

Wartawan : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here