Polsek Bolano Lambunu Ringkus Terduga Pelaku Pembawa Lari Anak Perempuan Dibawa Umur Tanpa Izin Orang Tua

0
1989
Kapolsek Bolano Lambunu, IPDA Masykuri, SH

Parimo, Bolano Lambunu || matarakyatindo.com – Sebelumnya polsek bolano lambunu menerima laporan dari keluarga korban atas dugaan penculikan anak permpuan dibawa umur dengan Nomor Laporan Polisi : Lp-B/20/IV/2020/Sulteng/Res-Parimo/Sek-Bolam Tanggal 09 April 2020.

Tak butuh waktu lama, setelah sholat subuh atau sekitar pukul 05:00 Wita (10/20) di Desa Siendeng Kecamatan Bolano Lambunu, jajaran Polsek Bolano Lambunu melakukan penangkapan kepada terduga pelaku pencurian anak perempuan dibawa umur, Atas nama UT atau Uti Kodi alias Deni (37thn).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Bolano Lambunu ketika dijumpai wartawan matarakyatindo.com diruang kerjanya (10/20)

“Tadi pagi subuh, sekitar jam 05:00 kita melakukan penangkapan kepada terlapor dan perlu digaris bawahi bawa terlapor ini perna di vonis kurang lebih 7 tahun atas kasus pencurian di Desa Santigi” Ungkap IPDA Masykuri, SH.

Pelaku saat ini berada di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

IPDA Masykuri, SH juga menambahkan agar para orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang.

“Saya menghimbau kepada para orang tua agar bisa lebih memperhatikan anak-anaknya, terutama dalam menggunakan Hp atau media sosial karena tidak sedikit tindakan kriminal terjadi bermula dari media sosial” Ujarnya.

Sementara itu keluarga korban sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Bolano Lambunu yang telah merespon dengan cepat atas apa yang telah dilaporkan.

“Saya sebagi orang tua korban sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Bolano Lambunu terutama kepada Kapolsek Bolano Lambunu yang telah merespon cepat laporan kami” Ujar Arifin selaku orang tua Korban.

Adapun yang menjadi korban dalam kasus ini adalah Inisial NH (16) Siswi SMA Satu Ongka Kecamatan Ongka malino

Reporter : NP25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here