Polsek Moutong ‘Tangkap’ Pemuda Milenial Pembawa Shabu Asal Popayato

0
7270

Pelaku narkoba inisial FI (17) memperlihatkan BB (F-Ist)

PARIMO | matarakyatindo.com – Gelar operasi Polsek Moutong dengan sandi operasi 2-1 berhasil menangkap seorang Pemuda Milenial usia 17 tahun pembawa shabu di tangkap pada Rabu malam (15/1/2020), TKP jalan Trans Sulawesi desa Moutong Timur Kecamatan Moutong Kabupaten Parigi Moutong.

Informasi diterima wartawan matarakyatindo.com merilis bahwa dari hasil penangkapan terhadap seorang pemuda yang membawa butiran kristal syetan tersebut saat anggota Polsek Moutong melakukan operasi razia Kamtibmas malam itu, dimana pelaku telah di curigai melalui gerak geriknya.

Ketika ditangkap, pelaku pembawa Shabu inisial FI (17) sebutan pemuda milenial tak melakukan perlawanan, karena saat itu Polsek Moutong melakukan kegiatan Razia Imbangan sekira pukul 22.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi Desa Moutong Timur tepatnya di depan Depot Pertamina.

Giat razia imbangan malam itu dengan sasaran Miras, Narkoba, Saham, Handak, Obat-obatan terlarang dan DPO Terorisme, yang dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Abd Rahim Hambali bersama 11 anggota Polsek Moutong.

Saat di konfirmasi Kapolsek Moutong, AKP Siswanto SH MH membenarkan telah mengamankan pemuda inisial FI (17) asal Desa Molosipat Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato yang kedapatan membawa 1 bungkus kecil narkotika jenis sabu yang di dapat di saku celana tersangka, ujarnya.

“Kami juga mengamankan barang bukti 1 bungkus kecil narkotika jenis sabu 1 buah korek api gas, serta 1 unit motor Honda Revo hitam No Pol DM 2706 DL” terang Kapolsek.

Saat ini sambung Siswanto, pelaku dan barang bukti langsung di amankan untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, dalam proses pengembangan asal barang haram tersebut, terangnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here