Polsek Nuhon dan Ampana Tete Gelar Razia Gabungan di Perbatasan

0
52

LUWUK | matarakyatindo.com – Kepolisian Sektor Nuhon Polres Banggai bersama Ampana Tete Polres Touna menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan di Jalan Trans Sulawesi perbatasan Kabupaten Banggai dan Touna tepatnya di Desa Balingara Kecamatan Nuhon, Rabu (6/2).

“Razia ini sasarannya adalah, DPO, senjata tajam, senjata api, narkoba dan surat-surat kendaraan serta lainnya” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, melalui, Kapolsek Nuhon Iptu Alfrets Bolang.

Menurutnya, wilayah hukumnya berbatasan langsung dengan Kabupaten Tojo Una-una, sehingga lalu lintas kendaraan sangat aktif. Untuk itu, razia penting dilaksanakan guna mencegah oknum yang membawa barang terlarang.

Razia kendaraan yang melintas di wilayah perbatasan penting dilakukan kata Kapolsek, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Untuk itu, razia penting dilaksanakan guna mencegah oknum yang membawa barang terlarang.

“Razia ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menekan angka kriminalitas,” tandas Iptu Alfrets.

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here