Polsek Popayato Kerja Bhakti Pembangunan Gereja Bersama Umat Kristiani di Desa Londoun !!

0
203
Kapolsek Popayato Ipda Ali Haerudin SH.SIP (Foto : Ist)

Pohuwato – matarakyatindo.com – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Popayato melakukan Kerja Bhakti bersama sebagian umat kristiani yang berada di Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur, Kabupaten Pohuwato, untuk pembangunan Gereja, Sabtu (28/9/2019).

Pelaksanaan kerja bhakti tersebut nampakĀ  dipimpin langsung oleh Kapolsek Popayato Ipda Ali Haerudin SH.SIP, sejumlah Anggota Polsek Popayato, dan serta sejumlah masyarakat Londoun.

IPDA Ali Haerudin SH.S.IP Selaku Kapolsek Popayato mengatakan (28/9) bahwa pihaknya turut berpartisipasi dalam melakukan kegiatan Sosial tersebut bersama masyarakat Londoun.

“Kami setelah usai melakukan Operasi di Desa Kelapa Lima, kami menyempatkan waktu untuk ikut membantu masyarakat Londoun dalam melaksanakan kerja bhakti untuk pembangunan Gereja,” Tuturnya.

Anggota Polsek Popayato yang di pimpin oleh Kapolsek Popayato, nampak membantu umat kristiani dalam menyelesaikan pekerjaannya untuk pembangunan gereja (Foto : Ramlan)

Dirinya menambahkan bahwa tujuan mereka melakukan hal tersebut adalah untuk meringankan kerja masyarakat.

“Kerja bhakti ini kami lakukan bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Popayato dan juga di Kecamatan Popayato Timur,” Lanjutnya.

Kapolsek Popayato itu Kemudian menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha meluangkan waktu untuk membantu masyarakat yang berada di Kecamatan Popayato dan juga di Kecamatan Popayato Timur.

“Insya allah kedepan kegiatan-kegiatan bersipat Sosial seperti ini akan kami tingkatkan lagi,” Pungkasnya

Dihubungi terpisah, salah satu warga Kristiani yang juga kebetulan berada di lokasi pembangunan gereja tersebut, mengaku sangat terbantu dengan kegiatan Polsek Popayato teresebut.

Terima kasih kepada anggota Polsek Popayato yang telah ikut membantu kami dalam kerja Bhakti ini, sehingga pekerjaan kami sedikit menjadi ringan dan akhirnya cepat selesai” Ujar salah satu warga dengan senangnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here