PORKAB Ke – V Tingkat Kabupaten Parigi Moutong Resmi Ditutup Wabup Badrun

0
67

PARIMO | matarakyatindo.com – Wakil bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE resmi menutup Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Ke-V Tingkat Kabupaten Parigi Moutong yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Desa Lombok Kecamatan Tinombo.

Wabup dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Porkab kali ini sebagai sarana untuk menjaring atlit terbaik yang di wilayah kabupaten Parigi Moutong dan selanjutnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Sulawesi pada tahun 2022 mendatang.

Selama pelaksanaan kegiatan Porkab ini kata wabup, mampu memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi para atlit maupun masyarakat yang datang menyaksikan berbagai pertandingan.

“Melihat antusias yang cukup tinggi ini kedepan berharap intensitas pembinaan keolahragaan di daerah Indonesia lebih ditingkatkan lagi”.harap badrun

Wabup mengucapkan selamat yang telah berhasil pada Porkab kali ini dan bagi yang belum jangan berputus asa dan terus berlatih karena masih banyak kesempatan untuk meraih kesuksesan.

Kepada seluruh ofisial dan pelatih, Wabup mengajak marilah kita bina dan persiapkan secara bersama-sama para atlit kita untuk dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah kabupaten Parigi Moutong pada berbagai event.

Diakhir sambutannya, Wabup mengajak untuk menyampaikan kepada keluarga, teman maupun rekan kerja untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan lengkap, dengan harapan masyarakat segera terbebas dari masa Pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi, Harap Wabup.

TIM DOK PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here