Prestasi Luar Biasa, Putra Parimo Wakili Indonesia Dikejuaraan Internasional ‘Kings Cup Thailand’

0
1641

Parigi Moutong, Bolano Lambunu – matarakyatindo.com Salah satu putra terbaik Kabupaten Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah mewakili Indonesia pada kegiatan sepak Takraw ‘Kings Cup Thailand’ yang rencananya akan dilaksnakan (24/08/19) di Thailand.

Dia adalah Iwan Djakatara, S.Pd Anak pertama dari bapak Adlan Djakatara dan Ibu Nirwati Pakaya.

Iwan lahir didesa Bolano Utara, Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, pada tangal 2 Mei 1992.

Untuk riwayat pendidikan, iwan merupakan Alumni dari SDN Lambunu tahun 2004, SMP 1 Bolano Lambunu tahun 2007, SMA 1 Bolano Lambunu tahun 2010 dan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2014.

Pertandingan kali ini bukan merupakan laga pertama bagi iwan, namun ia sudah berulang-ulang kali mengikuti kejuaran Nasional.

Diantaranya Kejurnas Sulawesi tengah tahun 2017, kejurnas Jakarta tahun 2018, Prapon Sultra 2015 dan Prapon Sulsel 2019 dan masih banyak lagi prestasi yang mencengangkan publik.

Iwan ketika dihubungi wartawan matarakyatindo.com mengatakan bahwa semua prestasi yang diraihnya adalah semata-mata ingin mengharumkan nama Indonesia dan lebih kususnya untuk daerahnya.

“Semua kejuaran yang pernah saya ikuti ini adalah semata-mata untuk mengharumkan nama Indonesia dan daerah saya tercinta yaitu Parigi Moutong” Tutup Iwan Sapaan akrabnya.

Reporter : Nasar Pakaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here