PS. Semut Merah Tada Selatan, Unggul Atas PS. Tovalo, 2 – 1 Di Laga Final Kades Cup

0
221

PARIMO | matarakyatindo.com – Di final sepak bola Kades Cup desa Tanda Selatan akhirnya dimenangkan PS. Semut Merah yang unggul atas lawannya PS. Tovalo dengan skor : 2 – 1 sore tadi.

Aksi pertandingan berlangsung tertib dan aman tadi sore, dimana PS Semut Merah asal Tada Selatan sebagai klub tuan rumah, kini mencetak gol di menit ke 10 di babak pertama, melalui no. punggung 16 atas nama Agung, hingga berakhir pertandingan di babak pertama, PS. Semut Merah masih tetap unggul.

Setelah Wasit Utama Erwin kembali melanjutkan permainan babak kedua, di mana PS. Tovalo telah menyamai kedudukan menjadi 1 – 1 melalui tendangan pemain tengah Ishak no. 9, setelah di menit-menit terakhir, kembali PS. Semut Merah telah menambah gol melalui tendangan spekulasinya Dandi no. 9.

Hingga akhir pertandingan, Wasit utama Erwin telah meniup pluit panjang, yang menandakan telah berakhir, sehingga kedudukan menjadi 2 – 1 yang dimenangkan tuan rumah.

Sedangkan PS. Tovalo meraih juara dua dan juara tiga PS Cendana, juara Empat PS Silutung Tinsel di Turnamen Sepak Bola Kades Cup di Desa Tada Selatan.

Kegiatan Final Sepak Bola sore tadi, dirangkaikan dengan penyerahan piala bergilir Kades Cup Tada Selatan, dan pemberian uang pembinaan alias bonus bagi pemain terbaik dan top skor oleh Kades Tada Selatan.

Kegiatan itu juga di tutup secara resmi oleh, Kades Tada Selatan Moh. Irfain, SH.  “Kami mengapresiasi kerja-kerja panitia untuk mensukseskan kegiatan Turnamen ini, utamanya keamanan yang bisa terkendali” ujarnya.

Khusus kepada seluruh pemain yang bisa menunjukan sportifitasnya dengan baik menjadi sebuah motivasi dalam bertanding, karena persoalan menang atau kalah, itu menjadi hal biasa.

Selain itu, kata Irfain dengan turnamen ini, kita bisa menciptakan generasi muda kita menjadi pemain sepak bola yang handal sehingga bisa membawa nama baik daerah kita hingga ketingkat diatasnya, tutupnya.

Wartawan : Syarifudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here