PT. SJA 2 Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Untuk Karyawan Dan Keluarganya

0
36

POSO | matarakyatindo.com – PT. Sawit Jaya Abadi 2 (PT.SJA 2) selama dua hari berturut-turut, sejak tanggal 18 hingga 19 Agustus 2021, telah melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19, yang diperuntukan khusus bagi seluruh karyawan dan keluarganya, bertempat di kantor PT. SJA 2.

Pelaksanaan giat tersebut merupakan bukti keseriusan perusahaan pengelolah perkebunan kelapa sawit yang berada di wilayah Kecamatan Pamona Timur dalam turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Poso.

“PT. SJA 2 bekerja sama dengan PT. Kimia Farma telah melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawan dan Keluarganya. Hal ini selain turut mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan¬†vaksinasi Covid-19, juga untuk percepatan pencapaian Herd Immunity.” terang Community Development Officer (CDO) PT.SJA 2, Jhon Taruli Tua Gultom.

Jhon juga menambahkan bahwa vaksin yang disuntikan adalah jenis vaksin Sinopharm (program vaksin Gotong Royong). “Dalam pelaksanaanya peserta vaksinasi juga diberi edukasi mengenai protokol pencegahan Covid-19.” akunya.

Sebelumnya juga diketahui, PT.SJA 2 juga telah dilakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya pemberian bantuan sembako terhadap warga terdampak Covid-19, penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19.(DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here