Puluhan Personil Polres Donggala Ikut Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum

0
66

DONGGALA | matarakyatindo.com – Puluhan personil Polres Donggala mengikuti kegiatan Sosialisasi Hukum dan peyuluhan hukum dari Subbag Hukum Polres Donggala yang bertempat di Aula Rupatama Mapolres Donggala, Rabu pagi (26/2/2020).

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung Waka Polres Kompol Gede Suara, S.H bersama pemateri dari Subbag Hukum Polres Donggala Kasat Reskrim AKP Ardy Agung Permadi, S.H, S.I.K, yang di wakili oleh AIPTU Sain Gunawan.

Agenda itu diikuti oleh sebanyak 80 Personil yang terdiri dari Kasipropam, Perwira staf dan anggota Polres Donggala.

Materi dalam sosialisasi tersebut yaitu tentang Perkap (Peraturan Kepala Kepolisian) No 2 Tahun 2017, Perpol (Peraturan Kepolisian) No 6 Tahun 2018 dan Juga Perpol (Peraturan Kepolisian) No % Tahun 2018.

Sementara itu Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim, melalui Waka Polres KOMPOL Gede Suara, S.H, menyampaikan dengan adanya sosialisasi tersebut agar para personil polri memahami tentang peraturan perundang-undangan yang terbaru sehingga selalu update akan produk hukum berlaku.

“Saya harapkan materi yang di sampaikan bisa menjadi acuan kedepannya, bagi personil di Polres hal tersebut karena langsung bersinggungan dengan masyarakat,” pinta Kapolres.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here