RAKER KONI : Bupati Minta Lakukan Tugas dan Pengelolaan Manajemen Sebaik Mungkin

0
65

PARIMO | matarakyatindo.com – Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Administrasi Umum, Arman Maulana, S.Pd, M.Si, membuka Rapar Kerja (Raker) Anggota Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten, bertempat di Aula Lantai II Kantor Bupati, Selasa (29/12/20).

Mengutip laporan Bupati, Asisten Administrasi Umum, Arman Maulana mengatakan, diera moderen saat ini selain untuk menyehatkan tubuh, olah raga juga digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan harkat serta martabat daerah dan bangsa.

Hal itu dapat dicapai melalui prestasi membanggakan dalam bidang olah raga.

“Untuk mewujudkannya maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur sehingga menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan yang diharapkan”, harapnya.

Dikatakannya, pengurus KONI Kabupaten  harus menjadi kekuatan strategis yang mampu bersinergi, baik dengan pemerintah daerah maupun dengan para PengCab olahraga lain serta berbagai elemen masyarakat dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah yang kita cintai ini.

“Besar harapan saya penyelenggaraan Raker Anggota KONI Kabupaten Parigi Moutong hari ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja serta dapat melakukan berbagai inovasi agar organisasi ini menjadi lebih baik lagi”. Harapnya.

Raker yang dilaksanakan sehari tersebut dihadiri, Ketua KONI Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja, Kadis Porapar, Inspektur Inspektorat dan Kaban Perpustakaan dan Kearsipan daerah Kabupaten Parigi Moutong, juga dihadiri peserta dari pengurus cabang olah raga Kabupaten dengan jumlah peserta 46 orang yang terdiri dari 23 cabang olah raga.

Sumber : HUMAS PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here