Rapim Polri TA 2020, Ini Pesan Kapolda Sulteng kepada Para Kapolres

0
65

PALU | matarakyatindo.com – Polda Sulteng menggelar acara Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun Anggaran 2020 di Hotel Swiss Bell Kamis (06/02/20) kemarin.

Agenda itu dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Arahan Presiden dan Kapolri Pada Rapim Kemhan RI, TNI Dan Polri 2020 Sekaligus Rakor Kesiapan Polda Sulteng Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam acara ini dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal,SH .MH didampingi Wakapolda, Pejabat Utama Polda Sulteng, Para Kapolres Jajaran Polda Sulteng termasuk Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh SIK.SH.MH, Para Wadir, Kabag, Kasubdit Jajaran Polda Sulteng, Para Kabag Ops, Kasatreskrim dan Kasat Samapta Polres Jajaran.

Irjen Polisi Drs, Syafril Nursal dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini agar dijadikan wadah konsolidasi dan sinkronisasi para Kasatker/Kasatwil dalam rangka menyamakan persepsi menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pilkada Serentak 2020.

“Kepada para Kasatwil untuk segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan perangkat Pemilu agar tahapan Pilkada benar-benar dapat disiapkan dengan baik, baik cara bertindak yang proporsionalitas dan mendapatkan legitimasi mengingat Pilkada merupakan Pesta Demokrasi, ” beber Kapolda Sulteng.

Orang nomor satu di Kepolisian Sulteng itu menekankan kepada personel Polri untuk menjaga netralitas, legitimas dan proporsionalitas dalam bertindak dan tetap menjaga tampilkan perlakuan yang adil dalam memberikan pelayanan, pengamanan Pilkada Serentak 2020 nanti,” pesannya.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here